Rabu, 11 Juli 2012

KENAPA HARUS PRUDENTIAL ??

  Kali ini saya akan membahas tentang, Asuransi. Bagaimana cara ber-asuransi yang benar, manfaat jika kita ber-asuransi, dan sedikit profile dari perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Sebagian masyarakat mempunyai pola hidup diantara sbb :
1. Mencari nafkah untuk kebutuhan sehari hari, makan, minum dan lain lain
2. Mencoba untuk mencari hiburan yang sesuai dengan budget hidup
3. Berusaha sekeras mungkin untuk mencari biaya sekolah anak mereka

  Pola hidup diatas tidak salah jika dilakukan demikian, tapi alangkah baiknya mereka mempunyai suatu "jaminan hidup" di masa yang akan datang yang dinamakan Asuransi. Asuransi, rata rata hanya memenuhi 2 sarat kebutuhan hidup saja, sedangkan kebutuhan masyarakat jaman sekarang semakin meningkat.

  PT.PRUDENTIAL LIFE ANSURANCE atau biasa yang disebut PRUDENTIAL sebagai asuransi terbaik 10 tahun berturut-turut (terhitung tahun 2002) selalu memberikan yang lebih kepada masyarakat luas. Fasilitas lebih apa yang diberikan Prudential kepada para nasabahnya ?? Fasilitas lebih yang diberikan prudential adalah

1. Tabungan + Proteksi (Asuransi dll)
2. Jaminan kesehatan
3. Jaminan pendidikan
4. Dan poin yang akan didapat setiap kita menabung di prudential berupa liburan gratis ke luar negeri maupun dalam negeri.

  Cukup "lebih" bukan ?? Apalagi yang dapat diragukan lagi dari perusahaan asuransi terbaik dan nomor 1 di Indonesia ?? Mungkin 5 dari 10 orang yang dimintai pendapatnya tentang asuransi, mereka berpendapat bahwa untuk ber-Asuransi adalah untuk orang menengah ke atas saja yang dapat menikmati asuransi. Pendapat mereka adalah salah, kenapa SALAH ?? PRUDENTIAL sebagai asuransi terbaik di Indonesia mengeluarkan CLAIM sejumlah 11 MILLIAR/Hari untuk. Mungkin bagi mereka yang belum mengetahui arti claim bertanya, "apa itu claim ?". Claim adalah sebuah tindakan untuk memperoleh hak atas kerugian yang diderita oleh seseorang sesuai dengan janji yang tertera di daalm polis asuransi.

  Jadi, mulailah ber-Asuransi sedini mungkin, untuk merancang masa depan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik









Tidak ada komentar:

Posting Komentar