Rabu, 04 Juli 2012

THE LEGEND OF STUTTGART "PORSCHE"

PORSCHE


    Porsche (Porsche AG), adalah sebuah produsen mobil jerman didirikan pada 1931 oleh Ferdinand Porscheteknisi yang menciptakan Volkswagen pertama. Perusahaan ini terletak di Zuffenhausen, sebuah kota di distrik StuttgartPorsche memiliki reputasi memproduksi mobil yang, meskipun berperforma tinggi, namun tetap tepercaya dan mudah dikendalikan untuk digunakan untuk penyetiran sehari-hari, dan kualitas produksi yang tinggi dan durabilitas, tetapi lebih kurang menarik dari pesaing lainnya.


  Porsche telah beberapa tahun menawarkan jasa konsultasi ke produsen mobil lainnya. StudebakerSEATDaewoo dan Subaru telah berkonsultasi dengan Porsche tentang teknik mobil mereka. Porsche juga membantu Harley-Davidson merancang mesin baru mereka yang digunakan dalam motor V-Rodnya.
Kantor pusat dan pabrik utamanya masih di Stuttgart-Zuffenhausen, tetapi untuk Cayenne dan Carrera GT diproduksi di pabrik baru di Leipzig. Beberapa Boxster dan Cayman diproduksi oleh Valmet Automotive di FinlandiaBerikut adalah jajaran produk Porsche yang sekarang :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar